Pulsagram Bisnis Mudah dan Pasti Untung

Berbisnis itu yang dibutuhkan adalah tekad kuat dan fokus pada apa yang akan dijalani. Ada banyak bisnis atau usaha dapat dijalankan dan membutuhkan modal, tapi ada bisnis sederhana yang tidak butuh modal besar, yaitu menjalankan bisnis bersama Pulsagram.

Bisnis Pulsagram ini sungguh sederhana, hanya dari jualan pulsa dan paket internet sudah bisa untung banyak. Kenapa? Karena pulsa dan paket internet itu dibutuhkan banyak orang hingga kapanpun. Pulsa dan paket internet sudah menjadi kebutuhan manusia untuk berkomunikasi dan mengintip dunia.

Gak cuma jualan pulsa dan paket internet saja dapat kamu jalankan, tapi kamu bisa melayani berbagai macam pembayaran tagihan bulanan seperti bayar listrik PLN atau token listrik, non taglis, cicilan kredit multifinance, kartu kredit, voucher game online, voucher Google Play, TV berlangganan dll.

Lihatlah statistik menarik berikut:
- 66,63 juta pelanggan PLN di Indonesia --- mereka butuh bayar listrik dan beli token listrik.
- 17 juta pengguna kartu kredit di Indonesia --- mereka butuh bayar tagihan kartu kredit.
- Rp 23,07 trilin transaksi kartu kredit di Indonesia --- orang Indonesia gemar berbelanja, mereka butuh bayar kartu kredit.
- 90 juta pengguna smartphone di Indonesia --- mereka butuh pulsa buat komunikasi.
- 135 juta pengguna internet di Indonesia --- mereka butuh paket data untuk bersosial media atau surfing internet.
- 181 juta peserta BPJS Kesehatan --- mereka butuh bayar asuransi kesehatan untuk menggunakan fasilitas kesehatan.
- Rp 360 triliun transaksi kredit multifinance --- mereka butuh bayar cicilan kredit.

Tidakkah kamu melihat SEBUAH PELUANG disini?
Ya, peluang yang akan membuat kamu mendapatkan penghasilan tambahan tak terbatas karena kamu akan mendapatkan CASHBACK dari ratusan jenis transaksi yang dapat kamu lakukan, terlebih lagi kamu DAPAT MELAYANI masyarakat sekitaruntuk membantu mereka dalam pembayaran berbagai macam tagihan pembayaran yang dibutuhkan masyarakat sampai kapanpun.

Kamu dapat menjadi Agen Pulsagram GRATIS dan dapat melayani pembayaran tagihan masyarakat sekitar, dapat dilakukan dirumah atau mendirikan kios di tempat yang strategis bahkan dapat dijalankan secara MOBILE karena transaksi di Pulsagram dapat dilakukan menggunakan HP Anda KAPANPUN dan DIMANAPUN.

Apakah kamu tertarik dengan peluang dan menjalankan bisnis Pulsagram ini? Bila tertarik segera mendaftar GRATIS di www.pulsagram.com dan lakukan deposit untuk segera melakukan transaksi.



Penulis: Teguh Hartono | Digital Marketing Pulsagram / @gadjahmadda

Share jika kamu menyukai artikel ini. Jangan lupa untuk terus pantau duniapulsagram.blogspot.com untuk mendapatkan info dan tips menarik lainnya.
__________

Pulsagram adalah Aplikasi Pembayaran Online yang meliputi layanan isi pulsa dan data semua operator, pembayaran listrik pasca bayar dan pembelian token listrik, top up saldo GOJEK & GRAB, E-Toll Mandiri, top up saldo DANA/TIX ID, UC PUBG, pembayaran asuransi BPJS Kesehatan, cicilan kredit multifinance, kartu kredit, HP pascabayar, TV kabel dan berbagai voucher game online, voucher Google Play, voucher iTunes, voucher Steam Wallet.

Download dan Install aplikasi "Pulsagram", dapatkan kemudahan dalam pembayaran dan keuntungan dalam bentuk cashback.

Comments