PUBG Mobile Tembus 400 Juta Download, 50 Juta Pemain Aktif

PUBG Mobile menjadi game battle royale terpopuler di dunia
Milestone baru dibuat oleh game PUBG Mobile besutan Tencent Games yaitu telah tembus 400 juta download yang dilakukan oleh para pemain dari berbagai platform yang tersedia, iOS dan Android.

PUBG Mobile yang resmi dirilis pada 9 Februari 2018 dari kesuksesan PUBG, menjadi game battle royale terlaris sekarang. Setiap harinya, 50 juta pemain sudah turun di Erangel, Miramar, Sanhok, atau Vikendi di PUBG Mobile menjadikan game ini sebagai salah satu game terpopuler di dunia!

Hal lain yang menjadikan PUBG Mobile menjadi populer adalah event-event bertaraf nasional dan internasional seperti PINC (PUBG Mobile Indonesia National Championship) yang berhadiah total Rp 1 Milyar rupiah atau PMCO (PUBG Mobile Club Open) dengan hadiah total USD $2.500.000 atau Rp 28 Milyar rupiah, yang merupakan event bertaraf internasional.

PUBG Mobile dapat menelurkan talenta-talenta pemain eSports di Indonesia dan bahkan eSports sendiri dapat menjadi lumbung penghasilan dari mengikuti turnamen-turnamen dan menjadi yang terbaik.



Penulis: Teguh Hartono | Digital Marketing Pulsagram / @gadjahmadda

Share jika kamu menyukai artikel ini. Jangan lupa untuk terus pantau duniapulsagram.blogspot.com untuk mendapatkan info dan tips menarik lainnya.
__________

Pulsagram adalah Aplikasi Pembayaran Online yang meliputi layanan isi pulsa dan data semua operator, pembayaran listrik pasca bayar dan pembelian token listrik, top up saldo GOJEK & GRAB, E-Toll Mandiri, top up saldo DANA/TIX ID, UC PUBG, pembayaran asuransi BPJS Kesehatan, cicilan kredit multifinance, kartu kredit, HP pascabayar, TV kabel dan berbagai voucher game online, voucher Google Play, voucher iTunes, voucher Steam Wallet.

Download dan Install aplikasi "Pulsagram", dapatkan kemudahan dalam pembayaran dan keuntungan dalam bentuk cashback.

Comments