Mencari Flare Gun di PUBG Mobile


Flare gun, senjata tidak mematikan namun bermanfaat untuk memanggil air drop. Tidak mudah mendapatkan flare gun, namun kamu dapat mencari dan menggunakannya dengan tepat dalam artikel ini.

Dalam PUBG Mobile sering muncul air drop yaitu bantuan udara yang diantar melalui pesawat ketika ada panggilan flare gun. Jika kamu mendapatkan senjata ini, harap menggunakannya dengan cara hati dan jauh dari musuh, karena pada saat kamu menembakkan senjata ini, bisa saja kamu sedang di intai musuh.

Bantuan yang akan dikirim juga terbagi dua, jika kamu menggunakannya di luar safe zone maka bantuan yang akan datang adalah sebuah mobile baja anti peluru, namun jika kamu menggunakan di dalam safe zone maka kamu akan mendapat loot level max.

Untuk mencari flare gun, ada beberapa tips dan lokasi yang didapat dari berbagai sumber.

Erangel
Lokasi terbaik pertama untuk menemukan flare gun adalah di Point of Interest atau lokasi yang biasa digunakan untuk menunggu pemain dan pesawat diawal-awal pertandingan pada peta Erangel.

Lokasi lain untuk mendapatkan flare gun di sekolah. Carilah sekolah pada peta yang kamu mainkan dan dapatkan flare gun disana karena tingkat probabilitasnya tinggi dan akan sering beradu dengan pemain lain.

Lokasi lain yang tak kalah penting untuk mendapatkan flare gun adalah Mylta dan Mylta Power. Carilah pabrik kecil yang ada di seberang jalan dekat Mylta Power. Pada lokasi ini, flare gun akan spawn secara random. Biasanya kamu akan mudah menemukannya pada bagian atas gudang besar yang ada pada lokasi ini.

Lokasi selanjutnya adalah di Georgopol. Biasanya flare gun yang ada di Georgopol ini bisa kamu dapatkan di crate atau kotak-kotak besar yang tersebar disana. Jika kamu beruntung, kamu bisa menemukan 2 flare gun sekaligus.

Novorepnoyeflare gun dapat kamu temukan pada crate kotak-kotak besar yang tersebar disana.

Pangkalan Militer Sosnovka adalah lokasi strategis lain untuk mendapatkan flare gun terutama di area bunker dalam komplen pangkalan tersebut.

Miramar
Salah satu lokasi penting di Miramar adalah sebuah gua pertambangan yang terletak di sebelah selatan Los Leones. Pada gua ini sering sekali ditemukan berbagai macam loot yang terbilang cukup baik. Termasuk juga flare gun yang sering spawn di antara salah satu tong minyak di dalam gua ini.

Los Leones merupakan salah satu tempat loot terbesar yang ada di Miramar, termasuk juga untuk mencari sebuah flare gun. Tempat pertama dan paling sering muncul yang bisa kamu cari di Los Leones, adalah gedung City Center yang ada di tengah kota.

Buat kamu yang sering bertempur di Pecado, jangan lupa untuk memeriksa bangunan stadion yang berada di bagian utara kota ini. Pada stadion gulat tersebut, kamu bisa mencari flare gun yang berserakan di lantai 2. Namun terkadang ada juga yang muncul dibagian tengah stadion gulat tersebut.

Sanhok
Lokasi pertama di mana kamu bisa menemukan flare gun adalah di Docks, di bagian bawah Sanhok dekat dengan Kampong dan Cave, kamu dapat menemukannya di kargo tertinggi, dekat dengan bangunan terbuka di sebelahnya.

Lokasi kedua adalah di tengah Quarry bagian tengah Sanhok dan dikelilingi oleh Lakawi, Cave dan Bhan. Temukan sebuah bulldozer dengan tiga balok besi besar di depannya. Flare gun berada di balok besi kedua.

Lokasi terakhir berada di salah satu area paling berbahaya di Sanhok, yaitu Paradise Resort. Dekat Paradise Resort, kamu bisa melihat beberapa rumah yang letaknya tepat di huruf "Paradise" pada map. Di rumah yang paling ujung, kamu dapat menemukan sebuah flare gun di dalamnya.

Nah, kini kamu tahu lokasi-lokasi untuk menemukan flare gun. Namun untuk memanggil air drop kamu harus berada di lokasi yang tepat agar segera kamu dapat. Lokasi terbaik untuk menggunakan flare gun adalah di dataran yang sangat tinggi di Erangel seperti Gunung Georgopol atau lokasi tinggi pada peta yang lain.

Bersambung pada tulisan yang lain... Lokasi Tepat untuk Air Drop pakai Flare Gun.


Penulis: Teguh Hartono | Digital Marketing Pulsagram / @gadjahmadda

Share jika kamu menyukai artikel ini. Jangan lupa untuk terus pantau duniapulsagram.blogspot.com untuk mendapatkan info dan tips menarik lainnya.
__________

Pulsagram adalah Aplikasi Pembayaran Online yang meliputi layanan isi pulsa dan data semua operator, pembayaran listrik pasca bayar dan pembelian token listrik, top up saldo GOJEK & GRAB, E-Toll Mandiri, top up saldo DANA/TIX ID, UC PUBG, pembayaran asuransi BPJS Kesehatan, cicilan kredit multifinance, kartu kredit, HP pascabayar, TV kabel dan berbagai voucher game online, voucher Google Play, voucher iTunes, voucher Steam Wallet.

Download dan Install aplikasi "Pulsagram", dapatkan kemudahan dalam pembayaran dan keuntungan dalam bentuk cashback.

Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete
  2. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post a Comment