Peta PUBG: Erangel

Erangel adalah peta PUBG Mobile pertama yang dirilis. Medan pertempuran di peta ini terdiri dari banyak medan pedesaan dan kota yang memberikan pemain banyak pertempuran yang menegangkan dan menyenangkan. Besar dari peta ini adalah 8 x 8 km, yang membuat Erangel menjadi medan pertempuran yang sangat besar untuk kamu jelajahi.

Erangel adalah sebuah pulau fiksi di Rusia yang digunakan sebagai tempat uji coba militer oleh yang diduduki oleh Soviet sekitar tahun 1950. Hal tersebut ditandai dengan adanya pangkalan militer di Sosnovka dan juga beberapa rumah sakit yang ada di kepulauan tersebut. Pendudukan militer tersebut bertujuan untuk mencoba atau bereksperimen dengan bahan kimia yang diuji coba kepada populasi lokal Erangel.

Populasi lokal tersebut sudah cukup muak dengan pendudukan yang dilakukan Soviet lalu mereka membuat kekuatan pemberontakan yang dibentuk untuk menyerang fasilitas kimia yang dimiliki oleh Soviet. Hal tersebut menjadi malapetaka karena mereka tidak hati-hati, bahan kimia tersebut menyebar dan menyebabkan kepulauan tersebut untuk ditinggalkan.

Bila kamu liat pada peta di atas, ada semacam lingkaran biru mengelilingi pulau, itu adalah gelombang listrik yang dipancarkan pada pulau ini dari hasil Soviet yang ingin mengkarantina semua kota yang ada di Erangel.

Kota besar


Erangel terdiri dari 4 kota besar: Pochinki, Georgopol, Yasnaya Polyana, Novorepnoye.



1. Pochinki
Landmark unik adalah gereja di Bukit Pochinki. Tempat berbahaya: gereja, bangunan berlantai dua di tengah Pochinki.


2. Georgopol
Landmark unik adalah crane besar di Pelabuhan Georgopol. Tempat berbahaya: apartemen di bagian utara dan pelabuhan dengan crane dan kontainer.


3. Yasnaya Polyana
Landmark unik adalah gereja di tengah Yasnaya. Tempat berbahaya: komplek apartemen di bagian utara dan selatan, gereja, penjara.


4. Novorepnoye
Landmark unik adalah crane besar di Pelabuhan Novorepnoye. Tempat berbahaya: crane dan kontainer di pelabuhan, rumah di bukit, perbukitan.

Kota kecil
Selain 4 kota besar, kota-kota kecil di Erangel tersebar di bagian Pulau Besar bagian Utara Erangel, ada 8 kota kecil yang dapat kamu jadikan tempat mendarat dan mencari loot. Kota-kota kecil tersebut adalah Mylta, Lipovka, Zharki, Primorsk, Severny, Kameshki, Rozhok, dan Gatka.


5. Mylta
Landmark unik adalah restoran di tengah Mylta. Tempat berbahaya: gudang ditengah Mylta.


6. Lipovka
Landmark unik adalah restoran di tengah Lipovka. Tempat berbahaya: 3 gudang Lipovka, bangunan berlantai dua dekat gudang.


7. Zharki
Landmark unik adalah restoran di tengah Zharki. Tempat berbahaya: gudang-gudang dan perbukitan.


8. Primorsk
Landmark unik adalah tower air di tengah Primorsk. Tempat berbahaya: gudang-gudang dan bangunan berlantai dua di bagian utara.


9. Severny
Landmark unik adalah gereja di tengah Severny. Tempat berbahaya: gereja, bangunan berlantai dua di dekat gereja.


10. Kameshki
Landmark unik adalah pom bensin. Tempat berbahaya: gudang, bangunan berlantai dua dengan garasi, bangunan berlantai dua di bagian utara.


11. Rozhok
Landmark unik adalah tower air di bukit bagian selatan. Tempat berbahaya: gudang di bagian utara, bangunan-bangunan berlantai dua di dekat gudang.


12. Gatka
Landmark unik adalah parit di bagian tenggara Gatka. Tempat berbahaya: bangunan berlantai dua, ladang rumput.


Lokasi unik Erangel
Ada banyak lokasi unik besar yang memiliki nama di Erangel, lokasi - lokasi ini biasanya memiliki perbedaan yang signifikan daripada lokasi lainnya. Total ada 13 lokasi unik besar, yang mempunyai berbagai macam jumlah loot dan tingkat keamanan untuk para pemain mendarat. 13 lokasi unik tersebut antara lain: Sosnovka Military Base, Shelter, Mylta Power, Shooting Range, Quarry, Prison, Stalber, Farm, Ruins, Hospital, School, Mansion.


Happy hunting!



Penulis: Teguh Hartono | Digital Marketing Pulsagram / @gadjahmadda

Share jika kamu menyukai artikel ini. Jangan lupa untuk terus pantau duniapulsagram.blogspot.com untuk mendapatkan info dan tips menarik lainnya.
__________

Pulsagram adalah Aplikasi Pembayaran Online yang meliputi layanan isi pulsa dan data semua operator, pembayaran listrik pasca bayar dan pembelian token listrik, top up saldo GOJEK & GRAB, E-Toll Mandiri, top up saldo DANA/TIX ID, UC PUBG, pembayaran asuransi BPJS Kesehatan, cicilan kredit multifinance, kartu kredit, HP pascabayar, TV kabel dan berbagai voucher game online, voucher Google Play, voucher iTunes, voucher Steam Wallet.

Download dan Install aplikasi "Pulsagram", dapatkan kemudahan dalam pembayaran dan keuntungan dalam bentuk cashback.

Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post a Comment