PINC 2019 - PUBG Mobile Indonesia National Championship

Salah satu yang menjadikan game PUBG Mobile menjadi populer adalah event bertaraf nasional dan internasional dengan hadiah hingga 1 milyar. Hadiah yang menggiurkan hanya dengan memainkan PUBG Mobile.

PUBG menjadi game paling populer di dunia, secara total untuk PUBG Mobile telah didownload 400 juta kali diperangkat Android dan iOS dan lebih dari 50 juta pemain aktif tiap hari yang memainkan 4 map di PUBG Mobile, Erangel, Miramar, Sanhok dan Vikendi.

Salah satu event nasional eSports PUBG adalah PINC - PUBG Mobile Indonesia National Championship dengan hadiah total Rp 1.000.000.000 (1 milyar), yaitu turnamen game PUBG Mobile diperuntukkan bagi tim beranggotakan 5 orang. PINC di awali dengan kualifikasi di 13 kota, yaitu Semarang, Surabaya, Jakarta, Bali, Makassar, Medan, Manado, Yogyakarta, Pontianak, Padang, Bandung, Balikpapan, dan Palembang.


Kualifikasi PINC 2019 sudah berjalan sejak 20 April yang lalu. Tiap-tiap kota nantinya akan mengirimkan wakilnya untuk bertanding dalam babak Grand Final PINC 2019.



PINC 2019 sedang berjalan, kamu bisa ikutan PINC 2020 jadi bisa persiapkan tim mulai sekarang dan berlatih terus.

Informasi di ambil dari website official yaitu http://pubgmobile.com/ID/PINC2019/


Penulis: Teguh Hartono | Digital Marketing Pulsagram / @gadjahmadda

Share jika kamu menyukai artikel ini. Jangan lupa untuk terus pantau duniapulsagram.blogspot.com untuk mendapatkan info dan tips menarik lainnya.
__________

Pulsagram adalah Aplikasi Pembayaran Online yang meliputi layanan isi pulsa dan data semua operator, pembayaran listrik pasca bayar dan pembelian token listrik, top up saldo GOJEK & GRAB, E-Toll Mandiri, top up saldo DANA/TIX ID, UC PUBG, pembayaran asuransi BPJS Kesehatan, cicilan kredit multifinance, kartu kredit, HP pascabayar, TV kabel dan berbagai voucher game online, voucher Google Play, voucher iTunes, voucher Steam Wallet.

Download dan Install aplikasi "Pulsagram", dapatkan kemudahan dalam pembayaran dan keuntungan dalam bentuk cashback.

Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Post a Comment