Film Bioskop Tayang Bulan Juli-Agustus


Bulan Juli adalah musim panas di Amerika, para studio-studio besar Hollywood merilis film box office di bulan Juli hingga Agustus.

Berikut deretan film yang dirilis di Indonesia bulan Juli dan Agustus. Buat kamu para maniak film bisa mulai bikin jadwal nontonnya. Kamu bisa beli tiket bioskop mudah pakai aplikasi TIX ID yang top up saldo DANA bisa di Pulsagram.

Spider-Man: Far From Home (5 Juli)

Pasca kematian Tony Starks di Avengers: End Game, Peter Parker masih dilanda kesedihan pasca ditinggal mentornya. Tanpa membawa kostumnya, Peter Parker pergi wisata ke Eropa bersama teman-teman sekolahnya, Ned, MD dan lainnya.

Dalam perjalanan wisata ke Eropa, Peter Parker (Tom Holland) harus berhadapan dengan Water Elemental yang merusak kota. Tetapi seseorang dengan kekuatan misterius Quentin Beck / Mysterio (Jake Gyllenhaal) juga melawan Water Elemental karena memiliki dendam masa lalu. Dengan bantuan Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang memberikan Spider-Man akses ke seluruh database Starks Industries.

Petualangan Spider-Man akan menemui banyak lawan-lawan misterius dari multi universe pasca kejadian End Game.

Dibintangi oleh: Samuel L. Jackson (Nick Fury), Tom Holland (Spiderman), Cobie Smulders (Agen Maria Hill), Jake Gyllenhaal (Mysterio), Marisa Tomei (Bibi May), Zendaya (MJ), Jacob Batalon (Ned).

The Lion King (17 Juli)

The Lion King 2019 adalah versi live action dari remake animasi berjudul sama (1997). Film ini berkisah tentang seekor singa muda bernama Simba yang akan mewarisi kerajaan hewan yang sebelumnya dikuasai ayahnya.

Setelah kematian ayahnya Mufasa, Scar merebut raja hutan dan mengusir Simba dari tanah kelahirannya. Petualangan Simba beserta teman-temannya, Pumba, Nala dan Timon.

Pengisi suara dalam film ini para aktor dan aktris Hollywood terkenal, antara lain: Donald Glover (Simba), Chiwetel Ejiofor (Scar), Seth Rogen (Pumbaa), James Earl Jones (Mufasa), Beyoncé (Nala), Billy Eichner (Timon).

Once Upon a Time in Hollywood (24 Juli)

Film Once Upon A Time in Hollywood merupakan film ke 9 Quentin Tarantino, berkisah tentang dua aktor yang sedang berusaha menggapai ketenaran di kancah perfilm-an Hollywood, Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) dan Cliff Booth (Brad Pitt) dengan setting tahun 1969.

Rick Dalton, seorang aktor yang sedikit gagap di belakang layar, yang memiliki serial TV sendiri di tahun 1950-an. Setelah upaya yang gagal untuk masuk ke industri film, dia harus puas menjadi peran bintang tamu "kelas berat" di serial milik aktor-aktor muda. Sahabatnya, yang diperankan oleh Brad Pitt dengan aksen John Wayne, adalah Cliff Booth. Cliff adalah pemeran pengganti Rick di acara TV 1950-an, dan sekarang menjadi sopir dan asisten serba guna.

Film ini juga merupakan debut akhir dari aktor Luke Perry yang meninggal karena stroke setelah pembuatan film ini.

Deretan bintang tenar di film ini antara lain: Leonardo DiCaprio (Rick Dalton), Brad Pitt (Cliff Booth), Luke Perry (Scott Lancer), Margot Robbie (Sharon Tate), Dakota Fanning (Squeaky Fromme), Al Pacino (Marvin Schwar).

Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw (26 Juli)

Film ini merupakan spin-off dari trilogi Fast Furious, yang menyatukan Dwayne Jhonson (Hobbs) dan Jason Statham (Shaw). Tanpa 'mengajak' Vin Diesel sang pemeran Dominic Toretto, Jason Statham dan Dwayne Johnson akan menghadapi penjahat baru yakni Idris Elba.

Hobbs dan Shaw sendiri bukan karakter asli dari Fast Furious, mereka muncul di sekual FF5 dan FF6 & FF7. Hobbs sendiri merupakan polisi dari Brazil yang muncul di film ke-5 Fast Five yang awalnya menjadi musuh Dominic Toretto. Sementara Deckard Shaw pertama kali muncul di Fast Furious 6 adegan penutupnya yang kemudian menjadi musuh utama Toretto cs di FF ke-7.

Pada FF7, Hobbs dan Shaw tidak akur, namun akhirnya bekerjasama menghadapi musuh di film ini, seorang cyber-genetika, Brixton (Idris Elba).

Tak hanya berdua, mereka juga akan mendapatkan bantuan dari agen MI6 berjuluk The Crowns yang diperankan oleh Vanessa Kirby. The Crown adalah mata-mata yang nakal namun brilian dan tak kenal takut, yang tak lain adalah saudara perempuan Shaw

Penggemar film laga wajib tonton film ini.

Dora and The Lost City of Gold (2 Agustus)

Film Dora and the Lost City of Gold merupakan film live action dari kartun Dora The Explorer. Film ini menceritakan petualangan Dora (Isabela Moner) melakukan perjalanan melalui hutan untuk menyelamatkan orang tuanya yang hilang. Tak hanya itu, Dora juga mengemban misi untuk menemukan kota emas yang hilang. Seluruh karakter Dora the Explorer kabarnya akan muncul di film ini, mulai dari Boots, Diego, bahkan kedua orang tua Dora. Michael Peña dan Eva Longoria juga telah ditunjuk bermain sebagai orang tua Dora.

Dora the Explorer sendiri telah populer dikalangan anak-anak sejak awal tahun 2000 silam. Seria; ini juga menjadi salah satu program yang berjalan paling lama di Nick. Jr. Dora bahkan memiliki sejumlah film serial, spesial, dan total 172 episode yang ditayangkan.

Mengingat kepopularitasannya yang tinggi, tak diragukan lagi banyak penonton yang penasaran dengan versi live-action dari karakter Dora the Explorer. Sayangnya, tampaknya film ini tidak akan menampilkan karakter Peta (Map). Dilihat dari trailer yang baru rilis tadi malam bahwa Dora tampaknya lebih mahir membaca keadaan hutan, karena ia tumbuh dan besar di sana.

Deretan bintang di film ini: Isabela Moner (Dora), Temuera Morrison (Powell), Danny Trejo (Boot), Michael Peña (Ayah Dora), Eva Longoria (Ibu Dora), Benicio Del Toro (Swiper)


Nah, itulah sederetan film yang tayang di bioskop Indonesia selama bulan Juli dan Agustus. Untuk booking tiket dapat menggunakan aplikasi TIX ID/DANA yang isi saldonya dapat dilakukan di aplikasi Pulsagram dengan cepat.

Isi saldo DANA/TIX ID di Pulsagram sangat mudah, caranya:
- Buka aplikasi Pulsagram.
- Pilih menu E-Money.
- Pilih saldo DANA dan denom yang diinginkan.
- Masukkan no HP yang terdaftar di aplikasi DANA.
- Saldo akan masuk dan dapat digunakan untuk membeli tiket nonton di aplikasi TIX ID.


Penulis: Teguh Hartono | Digital Marketing Pulsagram / @gadjahmadda

Share jika kamu menyukai artikel ini. Jangan lupa untuk terus pantau duniapulsagram.blogspot.com untuk mendapatkan info dan tips menarik lainnya.
__________

Pulsagram adalah Aplikasi Pembayaran Online yang meliputi layanan isi pulsa dan data semua operator, pembayaran listrik pasca bayar dan pembelian token listrik, top up saldo GOJEK & GRAB, E-Toll Mandiri, top up saldo DANA/TIX ID, UC PUBG, pembayaran asuransi BPJS Kesehatan, cicilan kredit multifinance, kartu kredit, HP pascabayar, TV kabel dan berbagai voucher game online, voucher Google Play, voucher iTunes, voucher Steam Wallet.

Download dan Install aplikasi "Pulsagram", dapatkan kemudahan dalam pembayaran dan keuntungan dalam bentuk cashback.

Comments

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete
  3. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post a Comment